SITEPAT JOGJA

  • OUTLET MOTOR TEPAT DAN TERPERCAYA
  • jl.seturan raya, seturan square no 2 (selatan MM Hotel)
  • jl. kol adi sucipto (depan kimia farma)
  • jl affandi CI IX no. (utara alpha mart mrican)
  • beli ban gratis kaos

Rabu, 03 Oktober 2012

KESAN PELANGGAN SITEPAT

Si Item ganti ban di bengkel SiTepat

image
Hello semua,
Hakciih, sambil ngelap-ngelap umbel, tadi selesai kuliah atau bisa dibilang orasi dosen, langsung balik ke kost an karena rencana emang langsung pulang wates. Tapi…. Sampai di kost malah kepikiran kalo ban depan ori si item udah tergerus aspal dan bikin nggak pede buat nikung apalagi musim hujan gini.
Akhirnya ngegalau sercing-sercing di google bagusnya pake apa. Pilihan dah mantep di FDR, yahh walopun uang gaji bulanan harus ludes, tapi ini kan sangat vital yee? Jadi gakpapa laaahh :mrgreen: . Nah langsung capcus cari bakul ban, eh jadi inget “SiTepat” di jalan gejayan alias affandi, yaudah tancap gas menyusuri selokan mataram!
image
Sampe di bengkel sitepat, bingung lagee mau pilih antara fdr sport xr atau xt, sempet mau ambil xr yang ukuran 100/70 supaya keker tuh kaki depan si item, tapi kok alurnya gimanaa gitu, akhirnya beralih ke sport xt ukuran 90/80, yaudah sama mas nya langsung diambil, dan si item di masukin, copot velg depannya yang cungkring abizz, setelah itu dilepas dan dipasanglah ban baru ku! :mrgreen:
image
Pemasangannya pake alat  gitu bro! Ada semacam gas dan rem dibawahnya, Mantep deh nggak ngrusak velg, :mrgreen: Tak berselang waktu, taraaaa, lho lho lho.. Kok malah keliatan ndonut ini bannya? Jadi tambah cungkring ini mah, lupa kalo tipe racing emang pake model V tapaknya, hmm…
image
Last, Yoes lah gakpapa yang penting buat nglibas tikungan + menerjang hujan fine lah! Tadi langsung ditest jalan buat pulang ke wates dan emang mantatatap buat cornering!! :mrgreen:
Sekian dulu ye

reverensi blog. http://adhanihoree.wordpress.com/2011/11/24/si-item-ganti-ban-di-bengkel-sitepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar