SITEPAT JOGJA

  • OUTLET MOTOR TEPAT DAN TERPERCAYA
  • jl.seturan raya, seturan square no 2 (selatan MM Hotel)
  • jl. kol adi sucipto (depan kimia farma)
  • jl affandi CI IX no. (utara alpha mart mrican)
  • beli ban gratis kaos

Rabu, 03 Oktober 2012

REFERENSI DARI BLOG TETANGGA TENTANG SITEPAT

Giliran Ban Belakang Si item Dipensiunkan, Coba Coba Merk Zeneos


Hello Semua,
Yep, setelah beberapa bulan lalu ban depan yang diganti, akhirnya 3 hari yang lalu ban belakang cibiku ganti yang semula Battlax BT-45 berubah menjadi Zeneos N 91 ukuran 120/70. Awal awal emang pengen ganti battlax juga, namun apa daya pikiran yang ndeso ini tidak mampu menerima fakta bahwa uang 1 juta an cuma dapat 1 biji ban. ekekeke :mrgreen:
Nah tempat pergantiannya juga nggak beda dari yang dulu yakni di sitepat, pertimbangannya seeh deket + pemasangannya pake mesin sekaligus diisi nitrogen. Awal rencana aku udah nginceng Road Winner yang dipercaya jadi ban OEM beberapa motor macam all new cbr, byson & ninja 250r. Nah tiba tiba si masnya nawarin ban merk Zeneos. Aku langsung komen gini : “Zeneos? merk opo kui mas? (Zeneos? merk apa itu mas?)” rada merendahkan karena bener bener gak kenal sama ini merk. Ternyata ini juga buatan PT Gajah Tunggal alias satu pabrik sama IRC. Nah pas dikasih liat brosurnya kok ada pattern yang mirip pirelli diablo supercorsa? Waah.. lumayan sayang nya ukurannya 130/60, ndak berani buat velg standar cibiku yang cuma 2.15 inch. Bagaimanapun juga ntar bakalan ndonut.. Beuh jadi galau dikit milih ban, sampai sempet telp juragan DOHC tentang ukuran yang tadi. Soalnya patternnya bener bener menggoda mas bro. :D

Nah.. sekitar 10 menitan mondar mandir di bengkel, akhirnya dengan segala pertimbangan aku positip ambil Zeneos N91 yang patternnya cukup lumayan seeh. Yang jelas ukurannya 120/70. Gak gimana gimana cuma ntar ndak kasihan sama rantai + velgnya kalo pake ukuran yang lebih besar walaupun konsekuensinya cibiku jadi cungkring sekalee.. T.T. Soal review peforma ini ban, cukup lengket kok mas bro, dipake miring-miring gak ada gejala sliding sama sekali. stabil, kalo soal keawetan belom tau laah ini kan baru :mrgreen: . Worthed bukan dengan harga Rp.374.000 dapet ban yang cukup mumpuni?. Yang jelas ini ban cukup lunak kalo kita cubit pake tangan kita..
Hmm.. Sik asik.. walaupun jadi cungkringan dikit, tapi sekarang cibiku jadi lebih PD diajak miring-miring :D
nih bukti ban zeneos cukup lengket, walaupun gak mereng-mereng banget :mrgreen: 

 http://adhanihoree.wordpress.com/2012/01/29/giliran-ban-belakang-si-item-dipensiunkan-coba-coba-merk-zeneos/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar