SITEPAT JOGJA

  • OUTLET MOTOR TEPAT DAN TERPERCAYA
  • jl.seturan raya, seturan square no 2 (selatan MM Hotel)
  • jl. kol adi sucipto (depan kimia farma)
  • jl affandi CI IX no. (utara alpha mart mrican)
  • beli ban gratis kaos

Selasa, 23 Oktober 2012

SITEPAT JOGJA

Perusahaan kami bergerak di bidang Retailer untuk BAN,OLI,AKI Dan Spere part MOTOR.

perusahaan kami menyediakan berbagai merk BAN dengan ukuran terlengkap di jogjakarata.

Kami akan memberikan POTONGAN s/d 35.000 setiap pemebelian AKI di OUTLET KAMI.

BAN dan AKI di OUTLET kami  BERGARANSI 3 BULAN.

Kami juga menyediakan OLI berbagai merk untuk berbagai jenis kendaraan bermotor. 

BAN, OLI, AKI di OUTLET kami. di jamin ASLI dan BERKUALITAS.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan", "Katalog Produk", "Flayer PROMO" dan "Hubungi Kami" untuk

melihat isi dan informasi lain dari situs "Sitepat JOGJA".


1 komentar:

  1. halo mas, sepertinya saya jadi korban kampas rem imitasi.pd tgl 18 nov, siang saya ganti ren kampas cakram depan di sitepat jl kaliurang km 5 no 94. mekanik atas nama firman.dan setelah 2 hari, tepatmya tgl 20 november terjadilah disc rem depan mio soul saya habis di jalan. untung gk lagi ngebut,klo ngebut pasti jatuh. gimana tanggapannya? dan saya bawa ke bengkel resmi yamaha ternyata palsu. biaya ganti disk cakramnya mahal bosss...450ribu. ni cp saya 085643110450.. makasih sebelumnya.

    BalasHapus